Bumi kitaa

Jumat, 25 Januari 2013

Tentang Someone dan Broo gue

@Someone yang aku sayangi dan aku cintai, hahahhaha...
maaf ya kau harus berada di postinganku, wkwkwkw...
A*d*i*a L*s*a*i, cewek peranakan nasi uduk dengan berondong jagung. Energik kayak batre baru di-charge, dan enggak bisa diem kecuali lagi tambal gigi. Lahir di bulan Valentin, enggak bikin dia otomatis jadi romantis. Jadi, jangan kasih dia bunga, keculai bunga bank. hahahhaha :P
               Hobinya jajan, jualan, jalan-jalan, jaca, julis, jidur, jemil.
Penggemar pizza, donat, dan es krim. Penyuka film animasi, komedi, dan musik swing. Enggak suka sinetron karena banyak tokohnya yang amnesia akibat kejeduk tiang listrik/mobil/tembok/aspal.
       Punya cita-cita jadi cewek tajir supaya bisa jalan-jalan ke Mesir buat nyari cetakan tumpeng. Oya, yang mau ngejitak, email ajah ke (((Sensor)) hahhahahah :P
sorry" gak bisa gue kasih tau, tar pada nge-add FB'nya lagi, hahahha...

oia, satu lagi nih promosiin broo gue yang dari kelas 1 SMK sampe sekarang...
Tri Bhakti / T-Bag, masih ngotot tidak mau menyebutkan identitas dirinya. Konon, sebagai buronan FBI dan kantin sekolahnya, dia merasa perlu melindungi diri. Tapi buat yang penasaran, saat ini T-Bag masih suka makan ketoprak dan rajin menyumbang. Kegiatannya, selain main PSP adalah bisnis Ubur-ubur. Bagi yang tak malu colak-colek dia, bisa dilakukan dengan sopan dan sronok di twitter-nya @Bhaktialexander

Dah, ahhhh capek ngetik..
di lanjut besok, see you and don't miss me yak..
hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar