Bumi kitaa

Rabu, 23 Januari 2013

Galauu..

Haii broo....
Padahal dikit lagi aniv tapi kok sepi-sepi ajah yak..??? "? gak ada rame-ramenya gitu..
bakar" kek, salto"an kek, jedotin pala ketembok kek, ini mah kagak, gak ada kabar sama sekali...

tapi yaa gapapa sh, gue ngerti dia gy sibuk, tapi gak gini" juga kali, disini bukannya temapt gue mau buka aib gue, hahahhahaah...
tapi buat seru-seruan... wkwkwkkwk..

GALAU TINGKAT SMP KELAS 3
mungkin itu yang gue rasain hari ini, hhhhhmmmmmmmmmm.................
entah dimana dirimu berada, hampa terasa hidupku tanpa dirimu!!! "? apakah disana kau rindukan aku..??
hahahhaha...
yyyaapppzz,, pproroookk..ppprroookkkkkk...
makasih..makasih.... \(^_^\) (/^_^)/
dibilang gilla sh enggak, cuma otak gy berantakan ajah -_-"

gak tau apa yang harus dilakuin, pengen salto cuma kamarnya sempit, pengen main smack down tapi gak ada lawannya, pengen makan tapi belum haus...
hhhmmmmmmmmm....
gak ada hubungannya sh, tapi yaa beginilah gue asal nge'jeplak ajah dan asal ngetik yang ada di otak gue ajh....
sekarang cuma disini tempat gue gila"an...
hahahhahah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar