Bumi kitaa

Rabu, 16 Januari 2013

Curhat ajh Dulu

Haii sob, pasti lo pernah jatuh cinta kan....???? nah, ada yang mau gue curhat'tin ke lo" semua,,
Gmn rasanya, kl lo suka sama 3 cewe sekaligus cuma beda jurusan tapi masih kelas 1 juga???????
bukannya gue playboy, tapi kalo emang gue suka, kenapa gak di tembak ajah 3'3nya?? hahhahaha....

     Yaa, emang sh banyak orang bilang cinta tak harus dengan memilikinya...
tapi kalo kita gk bisa memilikinya berarti kita bukannya mencintai dong.. hahhahah #bblllleeettttakkkk...

gue gk nih posting bisa berapa karakter, yang gue tahu sh bisa bikin tangan jadi keriting kaya cabe rawit..??? (mank bisa ya)
oia, sebelumnya gue mau ngucapin makasih yang udah mampir di blog gue, dari papa, mama, kakak, supir angkot, security sekolah gue, yang bikin kopi, yang nyalain kemenyan, hahahha... #gguubbbrrraaakkkk....

yaa, intinya itu doang sh yang pengen curhatiin , wkwkwkkw...
#tapi kayanya belum curhat ya?? haha
ahh, bodo deh, mank siapa yang mau lihat, wkwkw
jadi gini sop ( mank makanan), jadi gini sob... suka sama dia, tapi sayang gue ke orang lain, dan cinta gue juga ke orang lain, nah ttuh gmana dong?? ada yang tau gk #kkkeeeepppooooooo.......

berarti kan semacam cinta segitiga ya??? mank gk gtu cinta trapesium atau gk jajargenjang juga gapapa dech..
bosen kl denger cinta segitiga mullluuuuuuuuuuuuuu......
hahhahaha,...
kalo ada yang tau, komment ajah yee..
tapi jangan komment, "dah makan belum tur??" #gguubbrraakkkk..
Hahhaha...
thx ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar