Bumi kitaa

Jumat, 18 Januari 2013

Postingan Gak jelas..

Haii, broooo, balik lagi nih ke postingan gue, skalian sambung yang kemaren!!! ahahhahahah....
jadi gnii, sebenernya sh pengen tapi karna ada halangan jadi gk bisa, tau kan maksud gue apaan???

Pagii ini, sudah di buat bete surete sama nyokap, bokap, dari jam'5'an terus harus anterin kakak ke matraman padahal gue udah ada acara penting, yang gk bisa di tinggalin maupun di lupakan, :"(

 harus dimulai dari mana ya??, bentar beli big cola dulu!!! hahahhaha....
bisa di bilang sh perasaan gue sekarang gy campur aduk, di mix, di shake sekalian, dan bingung sampe mau ngetik apaan lagi???
gue sayang sama dia, tapi gak tau deh dari orang yang bersangkutan dia sayang apa gak??
yang jelas mau nyari kebenarannya nih! gimanapun caranya, apapun caranya yang jelas sh minumnya pasti teh botol sosro #bbllleeettttaaakkkk.....
so, kalo ada yang bisa kasih solusi comment ajh yee...
blogger gue standby 24 jam,
hahahhhaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar