Bumi kitaa

Kamis, 17 Januari 2013

DPKK II RSBI 2010 - 2013 Part 1

Haii, brooo...
balik lagii, nih ke postingan, siap" ajah tangan bakal keriting lagii! hahahhahhaha....
sebelum, itu kita nyalain kemenyan dulu, ambil botol kecap, lumayan buat kalo haus, wkwkkw...

 oke deh, di postingan gue yang ini, gue pengen menceritakan sekelompok anak dari jurusan yang bisa di bilang underdog lah.. hahhaa...
DPKK 2, atau Desain produksi Kria Kayu 2, Jurusan ini bisa di bilang kalo lulus nanti bakal jadi kulii, tapi menurut gue sh nggak tuh, DPKK bukan jadi kuli, yaa mungkin jadi kepala kuli atau Mandornya kuli, hahhahahhahhaha...
Kegilaan DPKK 2, dimulai dengan ngecengin guru, gak masuk sekolah hampir 1 kelas karna waktu ntu HARPITNAS / Hari Kejepit Nasional, nah keesokan harinya hampir 1 kelas di jemur di lapangan kecuali anak" yang bisa di bilang sh, yaa lumayan pinter lah kaya Ihsan, Leonobel, Rifqi, Yanto, cuma mereka doang yang gk dihukum karna waktu HARPITNAS mereka masih masuk kecuali yang laiinya termasuk gue..

Selain itu, waktu gy pelajaran bahasa jepang, bukannya merhatiin pelajarannya malah merhatiin gurunya, hahhaha... 1 lagi, waktu ntu pernah Gila"an bareng di lab bahasa waktu gurunya gy gk masuk.. Ini diaa,
ccccekkidotttttttttttttttt..........
. nah trus ada lagii nih.. Gak tau lagi harus ngomong apa tentang foto ini..
hahahhaha, foto" diatas tadii, itu belum seberapa masih banyak yang lainnya, mungkin bakal gue share ke postingan" gue yang laiinya...
TO BE CONTINUE ajah ya, and Don't Miss Me ..
ahahhaha...
Ahaydeuh, ccuuuucccooo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar