Bumi kitaa

Selasa, 29 Januari 2013

Apaan nih..???

Faturahman Umacina........
mungkin dari nama beda sama tampang, hahahhahha.....
tapi buat yang belum kenal gue, mungkin nganggep gue sebagai (sensor), hahahhahahahha.......

mangkanya, kita kenalan, hahhahahahahahah #aapppeennnnngggggggggggggg.............

Kata orang, gue orangnya..
  • Sombong
  • Jutek
  • Judes
  • Dingin ke cewe
  • Masa bodo ke cewe
  • Jarang nyapa cewe
yaiyalah jelas, ngapain nyapa cewe??? kalo cewenya cakep sh ya gapapa..
Lah, kalo yang disapa "Haii, cewe nama kamu siapa" | "namaku, Bambang" hhhaaayyooolooohhhh....
#ggguuuubbbrrrrraaaaakkkkk.....

Balik lagi ke sifat, menurut gue sifat gue byasa ajah deh dari jaman pak harto ampe jamannya SBY ....
#nngggeekkkk..

yaa, kalo boleh jujur sh lebih tepatnya..
  • Baik
  • Kece
  • Tinggi
  • Hitam manis #kwkwkwkkwk..
  • Betis indah
  • Tidak pernah parkir sembarang
  • Jarang beli Cimol
  • Tidak pipis sembarangan
  • Tidak Beli pulsa di counter" kecil #hahahha....
  • Kalo jalan, kaki kanan duluan..
hahhahahah, punya cita" pergi ke Jerman Barat buat ketemu Tokoh Kartun yang ada di tsubasa, namanya *Genzo Wakabayashi*..
 hahhahaha.....

Oia, hampir lupa kalo sebentar lagi harus mencopot seragam putih abu"..
hahhaha...
pasti kangen bgd dah, momment indah bersama DPKK 2

Canda tawa, susah senang...
#wkwkkwkw...

angkat tangan dan berdoa dong...
 sebelum itu "Memejamkan mata, memusatkan konsentrasimu dan mulai make a wish..."
"tuhan semoga all base DPKK 2, termasuk saya lulus UN 2013"..
aammmiiieennn,.......aaammmiiieeeennn.........
\(-_-)/
ppppprrrrrrrrrroookkkkkkk......pppppprrrrrooooookkkkk....ppprrrooookkk..........

Sekian, dan di lanjut next time yee..
see you, and don't miss me... :P
hahhaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar