Bumi kitaa

Kamis, 18 April 2013

UN Succesfully :D

yyyyyeeeeeyyyyyyyyyyyyyyy :D
\('_'\) (/'_')/
UN kkeeelaarrr jugaa.....

di posting kali ini, gue cuma mau mengucapkan rasa bersyukur gue ajah sama allah SWT, semoga ajah tahun ini LULUS 100% aaammmiiiieeennn....
GGGGGAAAANNNNBBBAAAATTTTEEEEEE>>>>>>>>....

hahahhahah...
terimakasih buat temen gue, yang dah hampir 3 tahun ini kita gila"an terus, ngecengin guru, bikin nangis guru, bahkan sampe ngerjain guru..
wkwkkwk...
makasih juga buat kakak gue, dah bela"in pulang cepet dari tempat kuliahnya cuma buat ngajarin gue MATEMATIKA doang sampe mata gue 5waatt..
and you what, gue sama matematika hampir setiap hari ketemu, bayangin ajah selama 12tahun sekolah pasti selalu ada matematika...
yyyaaaaa,, ggaaakkk :P

lo semua pikir sendiri, deh.
dimana ada lo bersekolah, pasti disuruh matematika kan -_______-"
sabar, karna kmaren buat yang SMK hari pembantaian terakhir dari matematika...
wkwkwkkww....

Oia, makasih juga buat, nyokap gue yang setiap pagi bikinin gue sarapan dan mendoakan guee supaya gue LULUS UN tahun ini, 0;)
yaa, walaupun katanya UN tahun ini gagal karna masih ada 11provinsi bagian tengah sampe sekarang belum UN, bahkan besok pun belum tentu UN...

Weelllll...
seandainya MENDIKBUD menyatkan UN tahun ini gagal dan akan dulang mulai dari awal lagii, kasian sama anak"nya yang dah UN duluan..
coba pikir, deh psikolog mereka tuh kaya gmn #aasseekkkk, bbiiijjaakkk....
 iyaa, jadi kan ksian merka harus strees lagi ngerjain soal" yang bisa di bilang memusingkan otak bahkan membuat otak menjadi berantakan,.,..
hjjjjjiiaaahahahhahahahah.....

kwkwkkwkw....
 dah, aahhh males ngetik panjang"...
tar tangan keriting lagii -_------____"

sseee youu.. :P
and don't miss me ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar