Bumi kitaa

Sabtu, 04 Mei 2013

Longlast and Keep Romantic yaa sama dia..

haeeeeii.....penggemar guee..
hahahahahha...
balik lagii kan ama gue disini setelah sekian laama, kita gak gila"an..
wkwkkwkwkwk...

hhhhmmm.....
di postingan kali ini, gak tau kenapa tangan gue tiba-tiba nulis judul yang kaya diatas.. itu..tuh..itu..tuh.... :0
yaa, mau di apain lagiii..
coba bayangin deh, orang yang lo sayang dan lo kejar-kejar ampe jungkirbalik kya apaa.. tapi dia lebih milih cowo lain dibanding lo.. @Jlebmomment bangettt kan pastii ngliatnya.... -_-
welll, kalo cowonya lebih kece daripada kita sh, yaa gak masalah... lah ini cowonya bala gmn..?? ";? hayolloh...
jedeng..deng...nahlohh..

harii ini, esokkk dan seterusnyaa.. gak ada lagii kata" buat doi...
and you know what, gue nulis ini sambil makan goengan loh, hahaha (apa hubungannya) -_-
gue gak pintar dalem menulis, gak pinter juga dalem ngedeketin cewe..
hhhhmm.....
yaa, mau di apain lagiii beginilah gue, - Cuek
                                                         - Jutek
                                                         - Masa bodo ke cewe..
hahaha, itu semua karna gue mau yang terbaik ajah...
hahahahhahahah..

eehh, dah sore yak?? yaudah deh off dulu..
bye..bye.. and don't miss me ya.. wkwkkwkw....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar