Bumi kitaa

Selasa, 02 April 2013

Posting gak jelas, yang penting keren

Heeyyy....
ketemu lagi dah ama gue...
wkwkwkkwkw....

Cowo kece yang kalo jalan kaki kanan duluan...
ngahahhaha....
#apa hubungannya..

yaudah deh, gmn kegiatan kalian hari ini..??? sukses gak atau badmood??? yaaa, terkadang sesuatu yang kita kerjakan dari awal tidak seperti apa yang kita harapkan..
wkwkwkkwk...

"Sometimes better avoid someone not because stop loving her..
have to!! protect yourself from the pain.."


 kata" itu yang sampe sekarang menjadi motivasi gue dalam mencari cewe...
hahhahahaha....

iyyaa jadi tuh, kalo kita gy di tolak sama cewe inget ajah kata-kata itu..
"menjauhi seseorang  bukan berarti kita berhenti mencintainya, tapi kita hanya menjauh dari rasa sakit.."
canggih gak kata" gue..?? hahhaha
yyyyeyeeeyyyyyy \(^^)?

gak jelas yaa?? yaudah deh gue dieem..
-.-

UN tinggal H-13 tapi serasa gak terjadi apa"...
apalagi 20 paket -________-"
belum persiapan, jampi" atau semacemnya...
wkwkkwwkwkwkwkkwkw.....

oia dah malem, dah gue caww dulu yee...
gak usah kangen gtu juga kali, kalo kangen yaudah mampir ke blog gue ajah..
kalo gak kangen juga gapapa :P

dah simapn rasa kangen lo sam gue buat besok, lusa dan selamanya...
hahhahha...


seee you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar