Bumi kitaa

Rabu, 13 Maret 2013

Webcam Giillaaaaaaa.......

Heeyyyy, brooo........
\\   balik lagi setelah sekian lama gak buka-buka blogger...
wkwkwkwkkwkwwkkw.......................

But....
Disaat gue gy gila"an di blogger, gue juga harus mengerjakan tugas" di sekolah apalagi dah semester akhir...
kwkwkwkwkwkkwkwk........................

ada banyak tempat dimana gue bisa narsis"an sama temen" gue..
di laptop, di HP temen, tadinya mau minjem HP tukang es kelapa, buat numpang foto tapi kameranya cuma 25mb...
apaan tuh...
gue kalo foto harus lebih dari satu gaya, / lebih dari satu kali....
hahahhahahhaha....

salah satunya melalui webcam'an, terserah mau sama ajah webcam'annya yang penting webcam. hahhahaha....
cceekkkiiiiddoootttt......

















hahahhahahhah, gaya apa adanya dan natural..
wkwkkwkwkw...
see you.... :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar