Bumi kitaa

Jumat, 15 Februari 2013

58 Basketball Team :*

Heyy, broooowwwwwwww.........
hahahahha..
    balik lagi nih kita, bersama gue Kaisar Muda Fatur, dalam acara, Remaja-remaja Pecinta Cabe Ijooooooo.............
wkwkwkwkkw (ggguuubbbrraaaaakkkkkk) %0

Dah, daripada gak jelas, mending gila"an di blogger, deh. Tempat gue menghilang dari dunia nyata dan muncul tiba" di blogger...
 oke deh, buat satu ini gue pengen ngeposting, Team Basket paling pro se'cipayung..
wkwkkw..
58 Basketball Team
yaa, mungkin itu yang bakal gue share, Basketball 58 selama 3 tahun, gue makin kuat ajah...
         dengan didukung oleh master" Basket Ball...
    1. Point Guard       = Tri Bhakti
    2. Shooting Guard = Antonius Briyan Sadewo
    3. Power Forward = Eka Setyawan
    4. Small Forward   = Agung Ardian
    5. Center               = Faturahman Umacina
hahahhaha...
yaa, itu doang yang bisa di bilang jantungnya 58 dalam excull basket..
sekarang banyak bibit" baru yang perlu di di latih lagi, berikut ini diaa...
     cceekkiiddooottt.....




Hiaahahahha, kaya Pemain futsal ajah pak....
hahhahaha, oia lupa kalo sekarang cewe"nya juga kuat" loh, wkwkwkwkkw...
langsung ajah deh share, ssswwiinnngggg....




Hahahhahahhahahhahahhah, keren kan..
  Jangan tertipu dari penampilan, tapi liat skill"nya, wkwkwkkwk....

Dah, gtu ajh..
next time, gue share lagi foto" ayng menyangkut anak Basket SMKN 58 Jakarta, berikut sama supir angkot 01, tukang kentang, tukang es kelapa..
hihihiih..
   See yu Next time, and don't miss me, yaa..
:P



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar