Bumi kitaa

Kamis, 16 Mei 2013

Perjuangan yang sia-sia!!!

Heiiii...
balik lagii ama gue, wkwwkkwk..
cowo kece yang gak pernah ada matinya, hahahhahha...
hari ke hari, minggu ke minggu, dan sekarang menuju ke bulan.... -_____-
setiap orang pasti pengen banget kan cintanya di perjuangin #iyalah tur.. oke maybe fine :) gak boleh flash back itu kata temen gue, yang dah dah nyadarin gue, gmn rasanya jatuh cinta itu..
#dah aahh, jangan ngomongin cinta gy envy nih -____-

Inti dari Postingan ini, simple kok cuma mau bagi-bagi kegilaan ajh tadi siang sama anak singa, siti nur intan mayangsari atau siapalah namanya ntu gue, lupa nama panjangnya.. mungkin anti pas bikin KTP gak muat kali ya #GakLiat _-----_--__ hhaahhahahah...

iyaa, jadii tadi siang bener-bener penuh perjuangan melewati halang rintangan *aassseekk* macet demi macet, panasnya dah kaya di kutub Utara yang gak pernah ada matinya _---__---
Baru tau, sekarang gimana rasanya susah banget nyari uang sepeserpun yang ada malah dapet kulit jadi tambah item, tapi bukan berarti ngurangin kece gue yaaa :O #aappeenngg... wkwkwkwk...

panas maut, yaaa mungkin istilah yang bisa gue ambil dari kata" ntu..
yaa, mau gmn lagii, cuaca panas banget, doi juga gy puasa mau ngajak makan gak enak, minim di depannya apalagiii -____-"
tapi sumpah seru juga, walaupun cuma muter-muter gak jelas ngabisin bensin yang lama banget berkurangnya.... tapi seru juga ngeliatin muka doi yang bisa di bialng kaya belom di kasih makan 5 tahun 4bulan, 3minggu, 5hari, 10jam, 11menit, 20detik #hapal tur ",? hahahha..
itu cuma nebak doang kok..

besok atau lusa adalah next time buat nerusin perjuangan lagii..
yaa, mudah"an membuahkan hasil, dan gak ngecewain doi lagi nantinya..

oke saatnya istirahat, siapin tenaga buat besok, lusa dan seterusnya,,,
hahha..

See you next time, and don't miss me yaa :*
#offline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar